>>

08 October, 2013

Tips Mudah Bermain PES 2014


Ternyata PES 2014 itu gak susah kalo dah biasa Dan kuasai teknik" tertentu, inti nya kita harus sabar dalam menyerang, Dan jangan lengah ketika bertahan,
Saya cuma mau bagi tips agar main PES2014 nya lebih mudah, tapi ini menurut saya loh agan" skalian .

1. Tombol R2 itu sangat penting dalam bermain PES2014, dalam bertahan atau pun menyerang, menahan bola, memperkuat ketahanan Body balance.

2. Dalam menyerang , ketika pemain kita bawa bola pastikan kita menekan tombol R2 Apa bila musuh sudah melakukan pressing terhadap pemain kita. Bisa juga anda kuasai teknik "HOLD OFF MAKER" (perfomance training)

3. (Khusus shooting mode ADVANCE) Pada saat ingin shooting pastikan setelah menekan tombol KOTAK, langsung di ikuti menekan Tombol SEGITIGA, agar pemain cepat menendang bola, jangan lupa diarah kan terlebih dahulu. Bisa juga anda sesekali melakukan tendangan jarak jauh, dari luar kotak pinalti (bagi saya 65% gol, sisanya out tiang, di tepis). Bisa juga pda saat 1 Lawan 1 dngan kiper tekan KOTAK lalu dengan cepat tekan SEGITIGA, pada saat kiper sudah maju untuk menghampiri pemain kita , bola akan di chip (gol ala Messi)

4. Cara memenangkan bola udara, pastikan ketika bola belum sampai ke pemain kita, tekan dahulu tombol "X" atau KOTAK, sambil tahan tombol R2.

5. Cara menang duel bola Corner, pada saat bola masih di udara sesegera mungkin menekan Tombol KOTAK , hingga keluar bar shooting, lalu tekan SEGITIGA,(saya sihh sering gol , paling sial kena tiang atau di tepis)

6.Cara bertahan , merebut bola dri striker Lawan, sebaiknya kuasain teknik "SHoulDER BaDge" (performance training)

7. Pastikan bermain pasing" cepat, sering gunakan teknik ONE TWO untuk melewati Lawan.

8. Cara melewati Lawan guna kan teknik-tenik Feint , seperti " Rainbow flick" atau yg lain.

Demikian tips versi saya. Semoga bermanfaat. Hanya berbagi bukan maksud mengajari. Saya juga berharap ada tips dari agan" semua yg dapat saya pelajari, Trima kasih

8 comments:

  1. mantab banget gan, ane lumayan suka juga maen bola di PES :D

    ReplyDelete
  2. Trims Bro Atas Tipsnya

    ReplyDelete
  3. Sip nih artikelnya ^^ , aku beri tahu temen - temen

    ReplyDelete
  4. Wih mantap bro tipsnya, thanks ya atas tipsnya

    ReplyDelete
  5. WAW
    mantap gan
    dengan ini saya mudah maen game ne

    ReplyDelete
  6. PES game yg paling gue suka, utk v.2014 msh lumayan sulit, smg dari sini ku bisa terbantu. thanks

    ReplyDelete