>>

28 October, 2013

BlackBerry Messenger Untuk Android Gingerbread 2.3 (ARMv7 Only)

BlackBerry Messenger adalah sebuah aplikasi chat messenger andalan BlackBerry pada device miliknya. Belum lama ini BlackBerry merilis BBM lintas platform secara resmi. BlackBerry Messenger kini telah bisa dinikmati oleh pengguna ponsel Android dan iPhone. Namun sayangnya ada keterbatasan untuk pengguna Android. Sistem Operasi Android yang dapat di-install BBM hanyalah yang memiliki versi minimal 4.0 ICS.

BlackBerry Messenger untuk Android 2.3 Gingerbread


Tetapi untuk pengguna Android yang memiliki keterbatasan pada ponsel Android miliknya. Android 2.3 Gingerbread pun ternyata bisa mencicip BBM untuk Android atau listas platform. Di forum Developer ternama, XDA-Developers, telah ada developer (rjt3) yang mem-build BlackBerry Messenger agar bisa digunakan di Android 2.3 Gingerbread.

Namun lagi-lagi aplikasi tersebut memiliki batasan, Android 2.3 Gingerbread yang menggunakan chipset ARMv7 saja yang bisa menggunakan BlackBerry Messenger.

Apakah BlackBerry Messenger untuk Android 2.3 Gingerbread (ARMv7 Only) ini resmi? Tentu saja ini adalah versi Unofficial yang digarap para pengembang di XDA. Sebelum mencoba pastikan bahwa segala masalah dan resiko yang muncul ditanggung sendiri.

Untuk mencoba BlackBerry Messenger untuk Android 2.3 Gingerbread (ARMv7 Only) bisa mengunjungi XDA-Developers.

0 comments:

Post a Comment