>>

15 October, 2013

Daftar Fans Paling Anarkis Di Liga Inggris , Mancunian Peringkat Ke 2 !


Klub dan supporter ibarat dua sisi mata uang yang saling mendukung satu sama lain namun apa jadi kalau satu sisi justru bisa merusak keberadaan sisi yang lain.

Sebagaimana dilansir media Inggris, Daily Star menuliskan ada beberapa klub Inggris yang suporternya mencatatkan namanya dalam hal pelanggaran, salah satunya adalah para pendukung klub asal kota Manchester, Man United

Ada beberapa pendukung Manchester United yang menyebut dirinya dengan sebutan Mancunian ternyata memiliki catatan criminal setidaknya sudah 145 orang pernah merasakan hotel prodeo karena ulahnya ketika sang klub bertanding dan menempati peringkat kedua.

Untuk peringkat pertama pendukung klub paling bermasalah dengan keamanan adalah The Toons Army, suporter garis keras dari Newcastle United. Setidaknya tercatat 175 suporter pernah dipenjara karena membuat keonaran di dalam dan luar stadion.

Bahkan di awal musim ini, setidaknya ada 114 The Toons Army yang diamankan petugas karena tindakan anarkis. Sedangkan untuk pendukung klub-klub yang bermukim di pusat kota Inggris, Chelsea menempati jumlah terbanyak yaitu sekitar 92 suporter pernah diangkut ke hotel prodeo.

Berikut 10 Suporter Klub yang paling banyak dipenjara:

1. Newcastle United: 175

2. Manchester United: 145

3. Leeds United: 101

4. Manchester City: 95

5. Chelsea: 92

6. Nuneaton Town: 87

7. Sunderland: 71

8. West Ham United: 67

9. Millwall: 67

10. Wolves: 56

PEDOMANNews
Rhesa Ivan Lorca

0 comments:

Post a Comment