>>

12 October, 2013

Quote-Quote Para Pemain dan Pelatih U-19 Timnas Garuda Jaya




Selain kemenangan garuda jaya atas korea selatan yang memastikan langkah indonesia ke putaran final AFC Cup . Ada hal menarik lainnya dari para punggawa timnas ini, selain pintar dalam mengolah si kulit bundar, ternyata para punggawa timnas juga pandai dalam mengolah kata-kata, Begitupun dengan sang arsitek Indra sjafri, selain pandai menyusun strategi beliaupun pandai dalam urusan menyusun kata-kata .
Ini lah beberapa kata sakti dari para punggawa timnas u-19 yang ane rangkum dari berbagai sumber dan twitter pribadi mereka .



Jangan terlalu dibesar-besarkan soal Korsel. Indonesia lebih besar dari Korsel. Sampaikan kepada Korsel, kami akan mengalahkan mereka pada 12 Oktober nanti.

(Indra Sjafri)
Kalimat itu diucapkan oleh IS pada saat melakukan konferensi pers untuk group G. kalimat ini yang paling ane demen, sikap optimistis dari IS lah yang membuat ane yakin kalo indonesia mampu mengatasi korsel, sikap yang ksatria, yang tidak mau kalah sebelum berperang, yang tidak minder untuk tampil menyerang
Saat itu ane cukup kaget, namun melihat permainan aktraktif dari Timnas U-19, ane mengaamiinkan ucapan itu. IS membuktikan ucapannya pada saat pertandingan tadi malam 3-2 untuk Indonesia U19


:
Ndak ada level Korea di atas kita, kita yang lebih besar dari dia kok. Siapa bilang dia lebih besar dari kita
(Indra Sjafri)




Semua Bisa Dikalahkan, Kecuali Tuhan

(Evan Dimas)
Yang penting Indonesia bisa menang. Mau dimainkan kapan saja tidak masalah(Paulo Sitanggang)

Dukungan supporter membuat semangat saya meningkat menjadi 2 kai lipat. namun dukungan dari keluargalah yang menjadikan semangat saya meningkat 10 kali lipat (Muhammad Hargianto)
Saya tak pernah menganggap enteng siapapun lawan saya tapi saya juga tak pernah takut siapapun lawan yang akan saya hadapi. karena yang saya tahu kalau kita ini sama-sama minum air(Muhammad Fathur Rahman)


Saya takan pernah berhenti berlari sebelum pluit akhir berbunyi(Ilham Udin Armayin)



Tak ada yang perlu di takuti, begitupun dengan tuhan. karena tuhan itu untuk kita taati bukan kita takuti. apalagi hanya sekedar korea, mereka hanya perlu kita hormati bukan untuk kita takuti
(Hansamu yama pranata)

Nafas dari Tuhan, raga dari ibu, jiwa dari ayah dan semangat dari kalian (supporter). untuk indonesia
(Zulfiandi)

Bola itu sahabat saya, mangkanya saya selalu memeluk dan menciumnya di setiap pertandingan, dan seorang sahabat takan mungkin menghianati sahabatnya
(Ravi Murdianto)

Kita lupakan dulu tentang malaysia, karena lawan kita sekarang adalah jepang. setelah itu mungkin kita akan mulai membicarakan tentang spanyol dan brazil
(Muhammad Syahrul Kurniawan)


Tackle sekeras apapun taakan membuat saya takut untuk terus berlari
(Maldini Pali)


Kalau jadi juara jangan berharap hadiahnya uang, jadi juara itu yang terpenting belajar melawan diri sendiri. karena Nasionalisme adalah pengabdian tanpa pamrih
(Muchlis Hadi Ning Syaifullah)


Permainan kami adalah kombinasi dari ikhlas, kerja keras, doa, dan tawakkal
(Dinan Yahdian Javier)


Kita melebur menjadi satu bagian yang tak terpisahkan. Saling isi kekurangan satu sama lain sehingga menjadi sesuatu yang utuh yang sempurna
(Hendra Sandi Gunawan)


Tim ini memang religius, walau kami punya jalan masing-masing menuju Tuhan. namun kami tetap berada dalam satu jalan yang sama untuk menerbangkan tinggi sang garuda
(Putu Gede Juni Antara)



CATENACIO - TIKI-TAKA - TOTAL FOOTBALL

CATENACIO = Pertahanan Timnas Benar-Benar Ahay Para Pemain Korea Di Buat Frustasi, Indonesia Memang Kebobolan 2 Gol Tapi 2 Gol Tersebut Lahir Dari Bola Mati.

TIKA-TAKA = Para Pemain Tengah Indonesia Menampilkan Permainan Tiki-Taka Ala Sepakbola Eropa, Evans Dimas dkk Sering Melakukan 1-2x Sentuhan Sehingga Membuat Para Pemain Korea Kalang Kabut. Menakjubkan.

TOTAL FOOTBAL = Garuda Muda Tidak Takut Akan Nama Besar Korea, Ketika Garuda Muda Menyerang Seluruh Pemain Melakukan Serangan Tanpa Takut Serangan Balik Korea. Puncaknya 3 Gol Berhasil Mereka Sarangkan Ke Gawang Korea.

1 comments: