>>

17 November, 2013

Tips Agar Pengunjung Nyaman diBlog dan Memperbanyak Pengunjung Dengan Tampilan Blog Yang Indah


Okee kali ini saya bakal share tentang Tips Agar Pengunjung nyaman diblog dengan tampilan blog yang indah , Tips ini sangat berguna agar visitor blog tidak langsung menutup blog kita sebelum membaca artikel ? kenapa karena tampilan yang indah juga dapat membuat pengunjung nyaman dan menelusuri artikel kita yang lainnya .Berikut ini tipsnya . CEKIDOOOT !!

1.Buanglah Widget Yang Tidak Perlu
Membuat terlalu banyak widget akan mengganggu pengunjung yang datang diblog kita , karena tidak semua pengunjung mempunyai koneksi dewa yang dapat meload dengan cepat widget yang ada diblog kita , jadi saran saya disini anda dapat menghapus widget widget yang tidak perlu . seperti efek burung terbang , naga indosiar ._.v , Efek salju dan widget yang dapat mengganggu dan memperlambat load blog anda .

2.Gunakan Font Yang Sesuai Dengan Blog Anda
Jika blog anda berisikan tentang artikel pengetahuan atau fakta-fakta lebih baik menggunakan font default (Arial,TimesNewRoman) boleh mengganti font yang keren atau kece tapi harus disesuaikan dengan isi blog.

3.Hemat Penggunaan Gambar 
Jika anda menggunakan gambar didalam artikel blog jangan lupa diresize atau dispoiler gambarnya , karena ini akan membuat pengunjung merasa nyaman dan tidak memakan quota data yang berlebih .

4.Percantik Tampilan Header dan Sidebar
Ini cuma memperindah buat anda yang suka oprek tampilan blog karena header dan sidebar yang keren akan membuat pengunjung merasa tertarik untuk datang lagi ke blog anda .

5.Jangan Terlalu Banyak Instal Plugin
Karena terlalu banyak menginstal plugin dapat membuat blog anda menjadi berat dan lemot.


5 comments:

  1. Keren infonya, sangat menarik, saya tambahin gan, jangan memutar lagu di blog :)

    ReplyDelete
  2. penting banget nih gan,thanks info nya

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. sebagai pembaca, ane setuju banget, Gan!

    ReplyDelete