>>

20 November, 2013

Apakah Anda Masih Percaya ? Apakah Hipnotis Uya Kuya Itu Beneran Atau Cuma Bohongan ?



Kali ini saya bakal share tentang Hipnotisnya Uya Kuya  Apakah Benar dia bisa menanyai para korban atau korban bayaran kali yak . Disini saya banyak menemukan kejanggalan pada saat Uya Kuya menghipnotis Aura Kasih,kenapa saya bilang janggal ? karena ini emang boongan . dan sekarang masih banyak aja yang mau di bego-begoin sama si Uya Kuya , ya iyelah dia ngaku ngaku bisa hipnotis . Demi dapat duit -__- . tanpa cang cing cong nih gue kasih bukti video nya . lu ambil hikmah dari video berikut ini :p apakah benar si Uya Kuya  bisa Hipnotis ? (atau membuat nyaman KATANYA:p)



Nah dah pada liat belum ? masih percaya itu beneran bisa kehipnotis ? -____-
bisa goyang goyang , senyum , curhat lagi :v .
Kalo mau ngibul yang benar dong Uya uya --"

Nah sekarang tergantung anda berpikir cerdas , benarkah Hipnotis Uya kuya ?



11 comments:

  1. wahh ko keliatan'a masih measm mesem gitu gan..
    haha

    ReplyDelete
  2. Saya sudah menduga sebelumnya kalo hipnotisnya bohongan, thanks infonya :)

    ReplyDelete
  3. Klo yg di MNC TV emang nyata akting'ny gan, tapi yg di SCTV itu lho, bohongan jga gak yah.. :|

    - Blogwalking -
    fajrin-dimension.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. sampe sekarang saya mah nggak percaya sama hipnotisnya si Uya... karena udah tau itu boongan.....

    ReplyDelete
  5. heeedehh.... percaya gak ya....? bingung jg nih....

    ReplyDelete
  6. klo saya sih, udah tau dari dulu, pasti hipnotisnya bo'ongan, masa dihipnotis bisa ketawa kan aneh, komen back ya di http://www.xeanertslife.kbi.or.id, maaf jika spam.

    ReplyDelete
  7. Kasihan ya.. siuya nyari duit sampe begitu

    ReplyDelete