>>

25 November, 2013

Artis Bella Luna Dianiaya Selama 3jam Didalam Kamar , Karena Putusin Pacar


Setelah Ardina Rasti yang pernah mengalami tindak penganiayaan yang dilakukan kekasihnya, Eza Gionino kini giliran Bella Luna, yang mengaku mendapati hal serupa.

Pesinetron Cinta Bersemi di Putih Abu-abu itu mengaku dianiaya Muhammad Rizal yang merupakan mantan kekasihnya, karena masalah sepele.

"Waktu dia (Rizal) dengar aku putusin, dia marah, tetapi marah-marahnya kelewat batas, sampai-sampai aku dipukulin sampai luka-luka," ujar Bella saat dijumpai di Rumah Sakit Jakarta, Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat

Saat kejadian berlangsung di rumah kosnya, Bella mengaku dikurung di dalam kamar dan disiksa Rizal selama tiga jam lebih. "Aku enggak bisa apa-apa di kamar, dia aniaya aku. Aku sampai ngemis ke dia minta HP aku," kata Bella.

Memang selama tujuh bulan menjalin kasih dengan Rizal, Bella mengungkapkan sering mendapatkan tindak kekerasan. Namun puncaknya setelah ia sadar dan memutuskan sang kekasih.

Karena tindak penganiayaan itu, luka yang dialami Bella cukup serius, terutama di bagian dadanya karena ditendang hingga akhirnya harus mendapatkan perawatan. Untuk itu Bella berencana akan meneruskan kasus tersebut ke jalur hukum.

"Dirawat semalam, setelah kejadian aku ditemani teman ke Polsek Setiabudi, lalu ke rumah sakit," pungkasnya.


3 comments: