>>

21 December, 2013

Seorang Wanita Tewas Saat Bermain Roller Coaster

Seorang wanita tewas mengenaskan, ketika terlempar dari kursi permainan roller coaster di taman hiburan Six Flags, Arlington, Texas Utara, Amerika Serikat.

Polisi setempat, Sersan polisi Christopher Cook, membenarkan pada hari Jumat lalu, ada seorang wanita yang tewas di taman hiburan Six Flags saat bermain roller coaster, demikian dilansir Emirates 247, Minggu, 21 Juli 2013.

Juru bicara taman hiburan Six Flags, Sharon Parker, juga tidak membantah soal pemberitaan tersebut. Ia menyatakan benar ada seorang wanita yang tewas saat menaiki roller coaster. Namun, menurutnya belum diketahui secara detail, penyebab tewasnya wanita tersebut.

"Kami berjanji untuk memberdayakan semua pihak untuk mengetahui penyebab dari kecelakaan tragis ini," kata Sharon.

Namun, berdasarkan keterangan para saksi, wanita yang meninggal itu tidak mendapatkan keamanan dari pihak taman hiburan.

"Saya harap jangan banyak berspekulasi terlebih dahulu mengenai apa yang terjadi, karena akan merugikan pihak keluarga," ujar Sharon.

Dari keterangan saksi mata, Carmen Brown, yang berbicara kepada The Dallas Morning News, mengatakan bahwa ia bersama dengan wanita yang meninggal itu ketika berada diantrean masuk roller coaster.

"Ketika naik ke roller coaster, salah satu penjaga mengatakan untuk menggunakan sabuk pengaman dan mengkaitkannya hingga bunyi 'klik' beberapa kali," jelas Brown.

"Tapi, sabuk pengaman dari wanita itu hanya bunyi sekali. Dia sudah merasa tidak aman, namun petugas tetap membiarkan wanita itu melanjutkan permainan," tambah Brown.

Saat ini taman hiburan Six Flags sudah ditutup untuk umum. Petugas kepolisian terlihat sangat serius menyelidiki kasus kecelakaan ini.

Kaskus.co.id

1 comments:

  1. thanks beritanya sobat!
    semoga amal baiknya diterima yg maha kuasa dan diampuni segala dosanya.
    -keep blogging-

    ReplyDelete