>>

05 December, 2013

Kyai Mengamuk Saat di Tilang Polisi , Sampai Mengancam Bom !


Seorang Kiai yang mengenakan sorban mengamuk saat terjaring razia operasi zebra lodaya 2013 yang digelar Satlantas Polres Karawang. Pasalnya, Kiai tersebut tidak mau ditilang. Peristiwa itu terjadi pada Kamis, 05 Desember 2013 di depan lapangan Karangpawitan, Karawang.

Tampak Kiai itu merasa kesal ketika ditanya soal SIM, katanya di seluruh Indonesia SIM dijual. "Seluruh Indonesia SIM dijual tahu nggak?" bentak Kiai tersebut.

Ketika akan ditilang, dia berkilah, "Seenaknya aja main tilang, terserah kamulah, gak mau aku ditilang," kata Kiai masih dengan suara keras.

Katanya, anaknya pernah ditilang tapi tidak pernah disidangkan. "Kemarin anak saya ditilang, tapi tidak pernah disidangkan. Saya punya buktinya," kilahnya.

Selain itu, dia juga mengatakan tidak akan mau memakai helm," Saya keliling Indonesia tidak pernah pake helm, saya lebih aman pake ini," katanya sambil menunjuk sorban yang terbalut di kepalanya.

Karena sang Kiai terus mengomel dan membentak petugas, akhirnya petugas mempersilahkan sang Kiai menghidupkan motornya dan membawa seorang perempuan yang memakai helm melenggang meninggalkan lokasi razia.

Videonya bisa diliat Disini

1 comments:

  1. Kyai Nya greget gan pake amu ngebom sgala :v

    thanks info nya gan

    ReplyDelete