>>

16 December, 2013

Apa yang Terjadi Jika di Indonesia Turun Salju !


Pasti anda pernah berfikir akan menyenangkan jika di Indonesia turun salju , tapi apakah kita pernah berfikir dampak negatif apa yang akan terjadi jika di Indonesia turun salju ? apakah tetap menyenangkan atau malah buruk . Yuuk simak ulasan berikut Cekidooot

Yang terjadi jika di Indonesia turun salju :

1.Hewan asli dari Indonesia akan punah : 

Extremenya suhu dan cuaca dapat membunuh hewan-hewan tropis yang tidak mampu bertahan hidup. keanekaragaman satwa akan punah

2.Perekonomian akan terganggu :
Tentu saja perekonomian akan terganggu , turunnya salju dapat mengganggu aktivitas masyarakat Indonesia , para karyawan akan malas untuk berpergian kerja karena hawa dingin yang sangat mengganggu , para oknum PNS juga akan semakin malas , dan tentunya para anggota DPR akan memilih untuk tidur-tiduran dirumah atau pergi liburan .

3.Pelajar Indonesia akan menjadi bodoh :
Mengapa menjadi bodoh ? ya karena iklim dingin dan tumpukan salju akan menghalangi para siswa untuk bersekolah . Kebanyakan siswa diluar negeri yang mempunyai musim dingin , saat musim dingin mereka akan diliburkan sekolahnya.

4.Banyak orang yang sakit atau meninggal dunia : 

Jika suhu udara minus dari 0 derajat celcius, maka dipastikan banyak orang yang mati diluar / jalanan / kebun dimana seseorang tersebut jauh/tidak dapat menemukan penghangat tubuh... sudah biasa terjadi di negara-negara yang mengalami musim salju. seseorang pernah berkata kepada saya bahwa air hangat yang di letakan diluar rumah akan jadi batu es kurang dalam 1 jam pada musim salju.

5.Terjadi kelaparan masal dan krisis pangan :

Sudah dipastikan jika turun salju maka ladang-ladang , persawahaan pasti akan tertutup oleh salju bahkan perternakan pun tidak akan dapat bertahan pada musim salju.  . Maka sumber pangan manusia di Indonesia juga akan mengalami krisis yang cukup parah .

6.Komunikasi Terganggu :
Kerusakaan infrastruktur karena extrimnya cuaca musim salju , membuat komunikasi Handphone terganggu

7.Banyak rumah yang rusak :

Akan banyak rumah yang rusak karena tidak mampu menahan salju diatap rumah.


0 comments:

Post a Comment