>>

15 December, 2013

Gara-gara SPG Cantik dan Seksi Ini , Penjualan Xperia di Jepang Meningkat


Musim panas lalu, Sony Jepang mendapat profit yang signifikan karena penjualan yang memuaskan dari produk Xperia mereka. Banyak orang menyukai Xperia ini karena teknologi yang dipakai oleh Sony ataupun desian dari smartphone itu sendiri. Tetapi mungkin ada faktor lain yang tidak akan ditemukan di laporan keuntungan perusahaan tersebut, dan faktor tersebut ialah SPG fenomenal dari Sony yang menjadi idola para netizen di Jepang, Sayumi Tsuchida!

Sayumi yang seharusnya menarik pengunjung untuk melihat Sony Xperia pada pameran itu, malah ia sendiri yang "mencuri" perhatian pengunjung dari barang yang seharusnya ia promosikan

Ia bertugas di stan Sony pada saat Tokyo Game Show (TGS) berlangsung, Sayumi banyak mendapat pujian dari netizen Jepang karena senyumnya yang begitu tulus. Bahkan beberapa netizen berani berspekulasi kalau "penganggum" SPG ini akan meningkatkan penjualan Xperia lebih banyak lagi. Banyak menyebut Sayumi sebagai "Wanita yang akan menghidupkan Sony".

Menurut para customer di Jepang, yang menjadi faktor utama peningkatan penjualan Xperia bukanlah teknologi Quad-Core Prosesor ataupun Integrasi ke PlayStation Servis, tetapi Sayumi lah penyebab profit Sony akhir - akhir ini. Mereka mengusulkan Sayumi untuk menandatangani "Life-time contract" bila Sony menawarkan.

Ia juga sempat menjadi SPG untuk mobil terbaru Toyota, Zeonic-Line

Sumber

1 comments:

  1. wew, boleh juga SPGny sob,,
    cantik x kyk berbie hehe
    -keep blogging-

    ReplyDelete