>>

05 December, 2012

Luvaglio Laptop Termahal Di Dunia , 9Miliar Rupiah ,WOW !

Luvaglio, sebuah perusahaan yang khusus memproduksi barang-barang mewah telah memperkenalkan produk laptop satu juta dollar. Walaupun beberapa detil dari laptop ini masih belum diketahui secara persis saat ini, laptop ini memiliki layar LCD 17 inci yang dibantu dengan penerangan LED dan sebuah lapisan khusus anti refleksi untuk menghasilkan tampilan yang jelas dan terang.


Selain itu, laptop ini juga memiliki kapasitas Solid State Disk (SSD) sebesar 128GB dan drive Blu-ray. Sebuah alat untuk membersihkan layar juga diikutkan berikut dengan sebuah berlian langka yang digunakan untuk tombol power yang merangkap sebagai alat identifikasi untuk keperluan sekuriti.


CEO Luvaglio Rohan Sinclair Luvaglio mengatakan bahwa “tidak seperti produk berharga tinggi yang dikeluarkan orang lain, kami menginvestasikan waktu kami untuk menciptakan sesuatu yang luar biasa dengan memperhatikan detil-detil kecil. Saya tidak ingin memindahkan sebuah laptop ke dalam sebuah kotak yang dihias dengan berlian hanya untuk menjual produk ini dengan harga tinggi.” Ujarnya.

Tidak sembarang orang bisa memiliki Laptop ini karena untuk memilikinya saja harus diundang atau membuat perjanjian terlebih dahulu oleh CEO Luvaglio untuk dapat mengakses website mereka. Di bawah ini adalah cuplikan gambar Homesite Luvaglio Company.

0 comments:

Post a Comment