>>

18 December, 2012

Coba lu pikir bagaimana perasaan dia ?


Gue sering kali dengar kata² ini yang menurut gue itu bullshit yang sangat luar biasa , gue punya pengalaman sendiri sama orang di internet *youknowlah , yak gw debat sama seorang bocah yang super duper faggot , datang² ngajakin ribut , maki² gajelas , tapi gue udah pengalaman gini sama bocah² warnet kekgini , tanpa cang cing cong gw jabanin aja bacodan ga jelas nya , ya seperti yang kita tau setiap kiriman dari dia pasti berisikan teman² nya dari kebun binatang . dan gue menang dari debatan yang sebenarnya ga penting ini :v .
dan tiba² ada orang lain yang ngepost "Coba Loe Pikir bagaimana perasaan dia?" Whaattheefucck , buat apa gue mikir perasaan dia ? dia yang luan bacodin gw , dia yang luan maki² gw , dan NGAPAIN GW PERLU TAU PERASAAN DIA ? Oh god -__-

1 comments: