>>

29 July, 2012

GTA V Game Paling Ditunggu Tahun Ini


Genre:Third-Person Action Adventure | Publisher:Rockstar Games | Developer: Rockstar North | Release Date: TBA | ESRB: RP




Setelah Sukses Dengan Game GTA SA dan GTA IV Kini Rockstar Games Akan Merilis GTA V, Seperti apakah GTA V Nanti ? Kita Tunggu Bersama :)



Info

Seorang yang mengaku pernah bekerja di Rockstar North mengungkapkan beberapa detail mengenai sistem permainan Grand Theft Auto V.
Isi curhat si mantan karyawan itu dituliskan pada forum game di Gamespot, namun postingan tersebut lekas dihapus oleh pengelola forum.
Dikutip detikINET dari examiner, Senin (26/03/2012), walau begitu postingan tersebut masih bisa digali dengan bantuan Google cache. Berikut adalah beberapa detail yang diungkap oleh mantan karyawan Rockstar tersebut.
Seperti yang dirumorkan, tokoh protagonis di GTA V adalah Albert da Silva. Pria berdarah berdarah separuh hispanik ini merupakan mantan seorang anggota keluarga kriminal di Vice City. Kini, ia memutuskan untuk mengasuh anaknya yang berkelakuan buruk di Los Santos.
Multiplayer untuk XBox 360 dan PlayStation 3 dapat dimainkan oleh 32 orang sekaligus, sedangkan untuk PC belum diketahui. Seperti pada game RDR, para pemain dapat membentuk sebuah geng yang tak lagi diberi peringkat melalui XP, tapi dari Reputation.
Selain memiliki tempat persembunyian, kelompok tersebut juga dapat merampok, atau mencuri senjata di markas militer. Pemimpin geng dapat mengkontrol anak buahnya dengan memberikan pangkat, dan memberikan perintah atau tugas khusus kepada anak buah yang terpilih. Geng dapat memiliki daerah kekuasaan yang masih di dalam kota Los Santos.
Peta GTA V besarnya 5 kali peta GTA IV. Seperti peta GTA lainnya, peta ini akan dibagi menjadi 3 bagian.
Pemain bisa menerbangkan pesawat, mulai dari jet tempur hingga pesawat jet pribadi.
Mobil dan persenjataan dapat diutak-atik. Contohnya menambahkan peredam suara pada senjata dan memasang nitro pada mobil.
Wanted Level
1 bintang: Polisi akan mengikuti dengan berjalan kaki dan mencoba untuk menangkap. Tidak ada sirine dan tidak ada pengejaran menggunakan mobil, kecuali jika melarikan diri.
2 bintang: Polisi tetap akan melakukan penangkapan. Jika mencabut senjata, polisi akan langsung menembak. Polisi akan menggunakan stun gun jika tidak mencabut senjata.
3 bintang: Pengejaran dilakukan, dan polisi akan melakukan berbagai cara agar bisa menangkap pemain.
4 bintang: Polisi akan menggunakan jebakan di jalanan, broadcast via stasiun radio dan lebih banyak pasukan yang mengejar. Mereka akan mencari pemain selama 24 jam dan bisa saja menciduk karaker lain yang mirip dengan pemain.
5 bintang: Polisi diperintahkan untuk tembak di tempat. Upaya pencarian pelaku pun akan dilakukan selama 48 jam. Beberapa misi tidak dapat dimainkan jika gamer sedang memiliki 'pangkat' ini.
6 bintang: Di sini kendaraan militer akan ikut memburu pemain. Jika gamer dapat menghindar, maka mereka akan tetap mencari dalam kurun waktu 72 jam.
Belum ada tanggapan resmi dari Rockstar soal bocornya informasi tersebut, namun jika dilihat dari informasi yang dibeberkan agaknya memang cukup masuk akan dan mirip dengan rumor yang selama ini beredar.


0 comments:

Post a Comment