>>

12 October, 2017

Menyapu Kekinian , Menggunakan Hoverboard Membersihkan Halaman Rumah


Hasil gambar untuk hoverboard menyapu


Siapa yang tidak mengenal hoverboard? , mungkin anda yang tinggal dikota tidak asing dengan benda ini , penemuan yang memadukan antara skateboard dan scooter ini sempat menarik perhatian masyarakat luas.


Lucunya ditemukan dipakistan seorang wanita yang membersihkan halaman rumahnya menggunakan hoverboard , Dia jongkok di atas hoverboard lalu berkeliling halaman sembari menyapunya . Mungkin buat kita yang tidak terbiasa menggunakan hoverboard akan terasa melelahkan karena cukup sulit menggunakan alat ini , akan tetapi ibu ini sudah handal menggunakan hoverboard sambil menyapu halamannya.

1 comments:

  1. Unable to follow the login procedures to Binance account
    Are you detecting complexity in employing login procedure to your Binance account? If your answer is yes, you can improve your error with the professional’s assistance. To speak to the professionals, you can dial Binance Support Number +1-800-665-6722 and avail the best solutions that are easy to apply and experimented by the professionals who have fundamental and high-level knowledge about the Binance. Tapping their doors is the soundest way to reduce your errors.
    Binance Support Phone Number

    For more info: http://www.cryptophonesupport.com/exchange/binance/

    ReplyDelete