>>

14 January, 2014

Azab Terpanjang Didunia ? , Sejak 2006 Ariel Sharon (PM Israel) Koma .

Mantan perdana menteri Zionis Ariel Sharon dalam kondisi sangat kritis, Jumat pagi (10/1), setelah sehari sebelumnya pihak rumah sakit mengumumkan kondisi medisnya turun drastis. Sejak 2006 lalu, Sharon terus mengalami koma hingga organ-organ penting dalam tubuhnya sudah mengalami gagal fungsi, termasuk ginjal dan paru-parunya.

Seperti dilansir Hidayatullah, Jum’at (10/1), pihak rumah sakit menurunkan status pria berusia 85 tahun itu menjadi sangat kritis pada hari Kamis kemarin. Para pejabat rumah sakit mengatakan Sharon sewaktu-waktu bisa mati.

Para dokter yang melihat begitu lamanya ‘penderitaan’ penjagal rakyat Palestina di Shabra dan Shatilla itu sampai mengatakan bahwa tidak ada orang yang sekarat lebih lama darinya.

Anggota keluarga Sharon sudah berkumpul di rumah sakit agar bisa berada di sampingnya ketika ajal menjemput. Putra Sharon, Gilad dan Omri, sudah berada di sana sejak kondisi ayahnya memburuk pada 1 Januari lalu. [AM/Bersamadakwah]

Ariel Sharon Akhirnya Meninggal 

Masa kepemimpinan mantan Perdana Menteri Israel Ariel Sharon, yang  meninggal dunia pada Sabtu (11/01) dikenang sejumlah pemimpin dunia.
Perdana menteri Israel yang sekarang Benjamin Netanyahu mengatakan "kenangannya akan selamanya berada di hati bangsa."

Ariel Sharon meninggal dunia setelah sejumlah organ tubuhnya gagal berfungsi dan berada dalam keadaan koma sejak mengalami stroke hebat pada 2006.
"Sayangnya ia menempuh jalan perang dan agresi dan kegagalan besar dalam menciptakan perdamaian dengan rakyat Palestina."
Mustafa Barghouti
Putra Sharon, Gilad, mengatakan, "Ia telah pergi. Ia pergi ketika memutuskan untuk pergi."
'Penjahat perang'
Di Palestina, Ariel Sharon dianggap sebagai sosok yang dibenci.
"Tentu saja tidak ada perasaan senang dalam kematian. Tak seorang pun seharusnya merayakan kematian," kata Mustafa Barghouti, seorang tokoh politik Palestina kepada BBC.
"Namun malangnya saya harus mengatakan bahwa Sharon tidak meninggalkan kenangan manis bagi rakyat Palestina."
"Sayangnya ia menempuh jalan perang dan agresi dan kegagalan besar dalam menciptakan perdamaian dengan rakyat Palestina," tambah Mustafa Barghouti.
Gerakan Hamas yang menguasai Jalur Gaza mengatakan kematian Ariel Sharon menandai hilangnya seorang "penjahat" yang tangannya berlumuran darah Palestina.
Beberapa saluran televisi Arab seperti Al Jazeera and Al Arabiya tidak banyak memberikan porsi besar pemberitaan kematian Sharon.

bbc.co.uk

3 comments:

  1. Benar-benar berita yang menggemparkan dunia tentang kematian ariel sharon... Dia pergi ketika dia memutuskan untuk pergi, kata-kata yang romantis... Kunbal om ke HayalanNews

    ReplyDelete
  2. bnr mas bro sangat menggemparkan..
    saking gemparnya sy sj smp goyang2... hehehe...

    ReplyDelete
  3. kami panjatkan syukur dan terima kasih kepada AKI SUBALA JATI,saya hanya pedagang tomat di pasar yang penghasilannya tidak seberapa,tapi setelah kami dapat nomornya AKI di internet kami coba-coba menghubunginya dan minta bantuannya melalui angka-angka goipnya yang di jamin tembus,angka yang AKI berikan 4d [6194] ternyata benar-benar terbukti,sekali lagi terima kasih AKI walaupan cuma 4d nya kami sangat bersyukur di bandingkan hasil dagangan sehari-hari yang pendapatannya tidak seberapa,bagi anda yang ingin angka goip hasil ritual yang di jamin tembus hbg AKI SUBALA JATI di nmr; 082=318=816=444,angka yang di keluarkan AKI SUBALA JATI di jamin 100% kemenangan,terima kasih

    klik http://angkaramalanakysubalajaty.blogspot.com






















    kami panjatkan syukur dan terima kasih kepada AKI SUBALA JATI,saya hanya pedagang tomat di pasar yang penghasilannya tidak seberapa,tapi setelah kami dapat nomornya AKI di internet kami coba-coba menghubunginya dan minta bantuannya melalui angka-angka goipnya yang di jamin tembus,angka yang AKI berikan 4d [6194] ternyata benar-benar terbukti,sekali lagi terima kasih AKI walaupan cuma 4d nya kami sangat bersyukur di bandingkan hasil dagangan sehari-hari yang pendapatannya tidak seberapa,bagi anda yang ingin angka goip hasil ritual yang di jamin tembus hbg AKI SUBALA JATI di nmr; 082=318=816=444,angka yang di keluarkan AKI SUBALA JATI di jamin 100% kemenangan,terima kasih

    klik http://angkaramalanakysubalajaty.blogspot.com

    ReplyDelete